Ikuti 6 Tips Ini Untuk Ciptakan Packaging Minuman Terbaik

Ikuti 6 Tips Ini Untuk Ciptakan Packaging Minuman Terbaik

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu industri yang masih berkembang dengan begitu tinggi. Sebagai gambaran, Saat ini saja ada sekitar 10.000 packaging makanan dan minuman baru yang diperkenalkan di Inggris setiap tahunnya.

Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk memastikan bahwa packaging baru Anda diperhatikan, atau packaging yang ada tidak hilang di bawah rakit pendatang baru?

Desain packaging minuman yang dirancang dengan baik, jelas, dan konsisten adalah kuncinya.

Anda akan menghabiskan banyak waktu, biaya, semangat, dan upaya untuk menciptakan packaging yang rasanya luar biasa sehingga penting bahwa ini dikomunikasikan pada desain label packaging Anda juga.

Anda ingin konsumen Anda memahami apa yang telah masuk ke dalam packaging, mengambilnya terhadap salah satu pesaing Anda dan meningkatkan penjualan.

Kami telah mengumpulkan enam hal utama untuk dipertimbangkan saat membuat desain label untuk packaging minuman.

1. Apa yang ingin packaging Anda coba “katakan”?

Anda tidak akan selalu bisa menjual packaging Anda secara pribadi ke target pasar Anda, jadi Anda perlu label Anda untuk berbicara.

Jenis packaging apa itu? Siapa yang dituju? Bagaimana orang menggunakannya? Bagaimana rasanya? Bagaimana ini dibuat? Apa komposisinya? Label yang baik akan menggambarkan semua hal ini.

Seringkali desain label tidak dipikirkan dengan baik dan packaging tetap ada di rak atau tidak disimpan oleh toko-toko yang harus menjualnya karena nilai-nilai inti dari packaging tidak dikomunikasikan secara efektif dan packaging-packaging pencicipan yang baik terlewatkan.

2. Gaya – seperti apa packaging Anda?

Warna, font, gambar, dan ilustrasi merupakan bagian dari daya tarik merek packaging Anda dan semua harus dipertimbangkan dengan baik. Ini membantu menarik audiens yang tepat untuk packaging Anda dan memberinya lebih banyak peluang untuk diambil dan dibeli.

Target pasar Anda perlu memahami packaging Anda dan mengenali bahwa itu untuk mereka.

Tampilan dan nuansa keseluruhan dari suatu packaging adalah kunci untuk dipahami, apakah itu packaging untuk anak-anak yang perlu diperhatikan oleh orang tua atau packaging alkohol yang ditujukan untuk pasar bir nyata, untuk memperbaikinya dapat membutuhkan waktu dan usaha, tetapi itu sepadan.

3. Copy yang berkualitas

Tidak ada yang meremehkan apa yang dapat dilakukan salinan yang baik untuk membantu menjual suatu packaging. Cukup sering ruang untuk menyalin pada label packaging sangat terbatas sehingga penting untuk menjadi efisien dengan jumlah kata.

Ini bisa menjadi seni yang bagus dalam menjelaskan apa packaging dengan cara yang menarik, kreatif dan menarik dalam beberapa kata.

Jika anggaran memungkinkan, selalu merupakan ide bagus untuk meminta layanan copywriter untuk menghasilkan kata-kata untuk label packaging Anda, atau setidaknya berbicara dengan agensi desain Anda tentang hal itu, karena sering kali perspektif yang berbeda bekerja dengan baik.

4. Pencetakan dan bahan

Ada banyak opsi untuk mencetak label Anda dan bagaimana hal ini memengaruhi persepsi packaging Anda.

Tidak semua label harus mengkilap, mungkin Anda ingin mendapatkan tampilan dan nuansa yang lebih bersahaja dan kertas yang tidak dilapisi dengan nuansa yang lebih kasar mungkin lebih sesuai dengan packaging dan target pemirsa.

Ada beberapa pilihan seperti embossing dan blocking foil yang juga akan memberikan dimensi ekstra pada suatu packaging dan mungkin memberikan lebih banyak kesan mewah.

Ada banyak opsi tetapi penting untuk mempertimbangkan bagaimana label akan dicetak dan rasakan ketika ditangani karena akan memberikan kesan yang tepat ketika packaging ada di rak, seorang desainer atau printer akan dapat berbicara Anda melalui opsi.

5. Membuat rentang

Mungkin Anda memiliki serangkaian packaging, atau berencana memiliki serangkaian packaging di masa mendatang, sehingga sangat penting untuk memiliki konsistensi merek di semua label.

Jika Anda awalnya membuat satu label tetapi merencanakan lebih banyak, pertimbangkan elemen apa yang akan konsisten di seluruh rentang. Jika ada rasa masa depan misalnya, warna apa yang akan Anda gunakan dan bagaimana hal itu mempengaruhi desain awal?

Juga pertimbangkan hal-hal seperti ruang salin, area di mana nama packaging atau deskripsi akan duduk di setiap label dan mungkin terlihat untuk menyimpannya di tempat yang sama di setiap label.

Konsistensi tidak harus terlalu ketat tetapi memastikan tampilan dan perasaan profesional yang membangun kepercayaan pada packaging.

6. Lakukan dengan benar dan juga profesional

Anggaran mungkin tidak selalu ada untuk mendaftar layanan dari agen desain profesional, dan jika tidak, pertimbangkan poin-poin di atas ketika merancang label Anda sendiri.

Namun, dengan menggunakan agensi desain, itu bisa menghemat uang dan melindungi investasi Anda dalam jangka panjang dengan mendapatkan kesan yang tepat saat pertama kali.

Agen desain profesional harus dapat berbicara dengan Anda tentang packaging Anda, apa yang ingin Anda capai dan membuat desain untuk Anda.

Agen desain yang baik akan memiliki perspektif yang berbeda tentang packaging Anda kepada Anda dan dengan pemahaman tentang apa yang ingin Anda capai akan dapat merancang label yang tepat untuk Anda.

Jika Anda ingin kami membuat label packaging untuk Anda, tidak hanya itu akan terlihat hebat, itu akan menjadi individu bagi Anda dan merek Anda, memiliki kepribadian, berbicara kepada audiens Anda dan menyampaikan cinta, semangat dan kerja keras yang Anda miliki. dimasukkan ke dalam pembuatan packaging Anda.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares